SELEKSI PENGISIAN PERANGKAT DESA PIYONO JABATAN KAUR TATA USAHA DAN UMUM

Piyono, 01 Desember 2021


Pemerintah Desa Piyono melalui Tim Pelaksana Kegiatan Pengisian Perangkat Desa Piyono untuk jabatan Kaur Tata Usaha dan Umum, yang terdiri dari 5 orang, khairunnashihin selaku ketua merangkap anggota, Muhammad 'abdurrohman Selaku Sekretaris merangkap Anggota dan Moh Mustamir, Dwi suryawati, Dian Mutiara sari selaku anggota. Melaksanakan Ujian Seleksi Pengisian Perangkat Desa untuk Jabatan Kaur Tata Usaha dan Umum pada harini ini Rabu, 01 Desember Tahun 2021.


Sebanyak 10 calon perangkat Desa yang hari ini mengikuti Ujian Seleksi untuk jabatan kaur tata usaha dan umum, 6 orang perempuan dan 4 orang laki-laki. adapun nama-nama yang mengikuti seleksi pada hari ini sebagai berikut:


1. alvian agung pratama

2. dewi masitoh amirotun


3. khatimatus sa'adah


4. sulistyo nuryani


5. dilla ayustina rakhma


6. dhimas fakhri kharisma


7. dika ayu pusparani


8. ahmad nur fauzi


9. silvia kumala dewi


10. sigit dwi haryosusanto

seleksi pengisian perangkat desa piyono dimulai pukul 07.00 WIB dengan diawali pembacaaan tata tertib Ujian dan dilanjutkan dengan Ujian Tertulis selama 120 Menit mulai pukul 07.30 s/d 09.30 WIB. Setelah ujian tertulis selesai peserta seleksi pengisian perangkat desa piyono untuk jabatan kaur tata usaha dan umum diberikan waktu selama 15 menit untuk istirahat, kemudian dilanjutkan dengan ujian kemampuan teknis pidhato mulai dari pukul 10.00 s/d 11.00, setelah ujian kemampuan teknis pidato selesai peserta diberikan istirahat untuk melakukan sholat dan makan siang, dan dilanjutkan dengan ujian kemampuan teknis mengoprasikan komputer dimulai pukul 12.30 s/d 15.00 sebagai ujian tahap akhir.

setelah semua ujian selesai kemudian tim seleksi melakukan koreksi silang untuk ujian tertulis bersama peserta dan masing-masing saksi yang telah disiapkan oleh peserta, setelah itu dilakukan pembacaan nilai hasil ujian kemampuan teknis, baik kemampuan teknis pidato dan komputer.

kurang lebih pukul 16.30 semua tahapan seleksi telah selesai, dari 10 calon yang mengikuti seleksi 1 calon dinyatakan tidak lulus. adapun perolehan secore dari peringkat satu sampe dengan tiga adalah atas anama akhmat nur fauzi dengan nilai total 144,66, alvian agung pratama 128,16 dan silvia kumala dewi 126,66.

Share this Post

Komentar Artikel

Berikan Komentar